3 Langkah Menarik Setiap Wanita Korea dan Menjadikannya Sebagai Kekasih Anda

3 Langkah-langkah penting untuk merayu setiap wanita Korea.

Korea adalah negara yang sangat menarik, dan berpacaran dengan seorang wanita Korea adalah usaha yang sangat menarik. Kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan, Anda mungkin mengalami beberapa kesulitan dengan wanita Korea! Gadis dari Korea tidak main-main. Agar dia menjadi tertarik padanya, Anda perlu tahu bagaimana untuk menggodanya dengan cara yang benar. Wanita Korea akan berjalan di seluruh Anda jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, tetapi jika Anda seorang pria yang memahami ‘permainan’ maka sangat mudah untuk menarik, tanggal dan merayu wanita Korea.

Kelucuan
Wanita Korea menyukai humor sebagai alat rayuan, tetapi perlu dilaksanakan dengan cara yang tepat. Mengatakan hal yang salah, misalnya, dan Anda mungkin meniup kesempatan Anda benar-benar! Menjauhi setiap metode pacaran tradisional barat yang Anda mungkin berpikir materi, tapi benar-benar akan menyakiti peluang Anda. Gadis-gadis ini suka menggoda, yang tidak seperti banyak wanita Asia lainnya. Lihat perempuan Thailand, misalnya, benci menggoda keras dan menghina ini pada seorang pria, namun Korea dapat menangani menggoda keras. Mereka juga suka ketika Anda secara fisik.

Eskalasi Fisik
Wanita Korea tidak takut padamu, dan tidak akan mundur. Terserah Anda untuk menjadi agresif, dan dia akan berpikir Anda adalah orang yang lemah kecuali jika Anda mampu secara fisik meningkat secara halus. Its mudah untuk terjebak dalam zona teman, meskipun banyak wanita Korea akan menciummu sangat awal setelah bertemu Anda, tetapi hanya jika dia sangat tertarik kepada Anda dan Anda tahu apa yang Anda lakukan. Hal ini penting untuk mendapatkan fisik dengan seorang wanita Korea pada waktu yang tepat, dan dengan cara yang benar, jika tidak – Anda mungkin tidur sendirian.

Makanan dan Kencan
Sebelum aku tahu wanita Korea di dalam dan luar, saya pasti meniup peluang saya lebih dari beberapa kesempatan pada kencan pertama. Sekarang aku punya beberapa cerita tentang apa yang berhasil, dan apa yang tidak bekerja ketika datang untuk kencan dan makanan wanita Korea.

Mereka hanya akan menghargai Anda jika Anda dapat melakukan satu hal ini, dan jika Anda melakukannya, Anda akan memiliki begitu banyak wanita Asia akan gila, dan aku tidak bercanda. Gadis dari Korea juga sangat menerima beberapa jenis humor, yang saya bersedia untuk mengajar Anda, dan yang Anda tahu, Anda akan kagum pada tanggapan Anda terima..

Leave a comment